4. Orientasi Industri

Setiap keterampilan dan pengetahuan pada program dan jurusan di Swiss German University (SGU), kurikulumnya selalu disesuaikan dengan kebutuhan industri pada saat ini. Sehingga para lulusannya nanti langsung dapat terserap di dunia pekerjaan.  Setiap tahun, Universitas Terbaik di Tangerang dengan Standar Internasional ini bekerja dengan 30 institusi yang tersebar di seluruh dunia untuk menentukan dan menyesuaikan kurikulumnya.

5. Program Magang 1 Tahun

Swiss German University, Universitas Swasta Terbaik di Tangerang dengan Standar Internasional merupakan satu-satunya perguruan tinggi di Indonesia dengan mata kuliah wajib program magang selama 2 (dua) semester (1 tahun). Pada semester 3 (tiga), kewajiban mata kuliah magang ini akan berlangsung di Indonesia. Sedangkan program mata kuliah wajib magang yang kedua, terdapat pada semester 6 (enam) dan berlangsung di Negara Swiss atau Jerman.

Dengan program magang di dalam dan luar negeri ini, para mahasiswa Swiss German University akan memiliki nilai tambah dalam keterampilan/kemampuan beradaptasi dengan kondisi atau lingkungan industri atau perusahaan yang dinamis serta merasakan suasana bekerja di perusahaan nasional maupun multinasional.

6. Pendidikan Kualitas Premium

Universitas Terbaik Tangerang, Swiss German University dikenal sebagai tempat untuk melanjutkan pendidikan tingkat sarjana dan pascasarjana dengan kualitas premium. Hal ini terbukti dari banyaknya lulusan atau alumni yang terserap dalam dunia kerja dan profesional. Lebih dari 2.500 alumni Swiss German University (SGU) tersebar di berbagai penjuru dunia.

Sejalan dengan slogan kampus: “Your Gateway to Global Success”, atau “Gerbang Anda untuk Mencapai Kesuksesan Global”, selama bertahun-tahun SGU menghasilkan para pemimpin global di berbagai aspek dengan kualifikasi yang tinggi yang dibutuhkan oleh dunia kerja dan industri. Berbagai pengakuan ini didapat dari perusahaan-perusahaan, para orang tua, pemegang saham, baik lokal maupun internasional.

7. Lokasi yang Strategis

Kami paham dan mengerti bahwa lingkungan merupakan salah satu faktor efektifitas kegiatan belajar dan mengajar. Untuk itulah Alam Sutera, Tangerang dipilih pihak Swiss German University (SGU), Universitas Terbaik dengan Standar Internasional di Indonesia, sebagai lokasi untuk kegiatan perkuliahan utama, khususnya bagi para mahasiswa program sarjana. Kampus SGU juga didukung berbagai fasilitas dan sarana perkuliahan yang lengkap untuk menunjang proses pentransferan ilmu.

8. Sivitas Akademia

Para anggota sivitas akademia, terutama rektor dan dosen merupakan faktor utama dalam kualitas sebuah pendidikan. Lebih dari 90% para pengajar di Swiss German University (SGU) merupakan Master dan Doktor dari berbagai penjuru dunia. Dengan latar belakang pengalaman dan para ahli di berbagai bidang industri, proses perkuliahan pun akan berjalan dengan mendalam.

Itulah 8 alasan utama kenapa memilih kuliah di Universitas Terbaik di Tangerang dengan Standar Internasional, Swiss German University (SGU).