Bagi kamu yang sedang mencari kuliah terutama di wilayah Tangerang, tentu sudah familiar dengan Universitas Swiss German University (SGU), bukan? Universitas Swasta Terbaik dengan Standar Internasional ini merupakan salah satu pionir perguruan tinggi yang menggabungkan kultur luar negeri dalam lingkungan sivitas akademianya.

Agar lebih yakin dan memantapkan hati untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi, berikut ini 8 alasan untuk kuliah di Universitas Terbaik Tangerang dengan Standar Internasional:

1. Diakui Secara Internasional

Selama lebih dari 17 tahun, Swiss German University (SGU) merupakan pelopor universitas dengan standar internasional.  Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya hubungan kerjasama yang baik pihak Swiss German University (SGU) sebagai Universitas Swasta Terbaik di Tangerang dengan Institusi atau Lembaga dan Universitas di luar negeri, terutama Swiss dan Jerman.

Kerjasama dengan Institusi atau lembaga di Swiss ataupun Jerman, tertuang dalam bentuk magang atau internship yang merupakan sebuah kewajiban mata kuliah untuk mahasiswa di semester 6 (enam). Jadi, tepis semua keraguan kamu untuk berkuliah di Universitas Terbaik di Tangerang, Swiss German University (SGU).

2. Kelas Intensif

Untuk mendukung efektifitas dalam pentransferan ilmu dan perkuliahan, Swiss German University (SGU), Universitas Terbaik di Tangerang dengan standar Internasional. Interaksi antara pengajar dan mahasiswa merupakah komponen penting dan fokus utama Swiss German University (SGU) untuk menjaga kualitas para lulusan atau alumninya. Untuk itulah, jumlah maksimum pada kelas-kelas perkuliahan di Universitas Terbaik di Tangerang ini didesain khusus untuk 25 orang saja.

3. Trilingual

“Di manapun anda berada, dengan kemahiran bahasa anda bisa berada seperti di rumah.” Para lulusan atau alumni Swiss German University (SGU), Universitas Terbaik di Tangerang dengan Standar Internasional, disiapkan untuk menjadi seorang pemimpin global. Swiss German University (SGU) pun memberikan usaha nyata untuk meningkatkan kemampuan berbahasa sebagai bekal menjadi pemimpin dunia. Semua perkuliahan dan kegiatan belajar dan mengajar disampaikan dengan Bahasa Inggris sebagai bahasa utama, dan Bahasa Jerman sebagai bahasa utama nomor dua di lingkungan universitas.

Lihat 5 Alasan Lainnya di SINI