jurusan akuntansi dan jurusan perhotelan swiss german university

Bicara soal jurusan kuliah, ketika masuk Universitas tentunya ada banyak sekali pilihan yang bisa anda tentukan. Anda harus menyesuaikan minat dan bakat yang anda miliki ketika hendak mengambil jurusan kuliah. ini sangat penting, sebab disinilah masa depan karir anda akan dimulai karena jurusan yang anda ambil nantinya akan berperan besar dalam menentukan karir anda dimasa depan. Kenali bakat anda dan pilihlah <a href=https://www.sgu.ac.id/tips-memilih-jurusan-kuliah-yang-benar-agar-mendapat-pekerjaan-yang-sesuai/>jurusan kuliah</a> yang dapat mengasah lebih tajam lagi keahlian yang anda miliki supaya hasilnya lebih optimal.

Khusus pada pembahasan kali ini, kami akan membahas mengenai 2 jurusan kuliah yang berbeda, namun saling terhubung antara satu sama lain, yakni Jurusan Akuntansi dan Pariwisata Perhotelan. Yang membuat keduanya karena memiliki prospek masa depan yang menjanjikan jika dilihat dari berbagai sudut pandang. Mengapa demikian? Karena pada dasarnya, kedua jurusan kuliah ini berfokus pada satu tujuan yang sama, dimana kedua jurusan ini mengharuskan siswanya untuk memiliki akses kemampuan perhitungan yang tepat serta akurat. Dari pada berlama-lama, langsung saja kita ke pokok pembahasannya.

1. Panduan Jurusan Akuntansi

Hampir disetiap Negara, akuntansi dianggap sebagai salah satu keterampilan dasar yang paling penting dimiliki oleh setiap lulusan sarjana. Meskipun mempelajari akuntansi tidak menjamin Anda akan menjadi kaya, sangat mungkin jika literasi keuangan yang Anda peroleh dari studi akuntansi dapat membuahkan kekayaan besar bagi Anda di kemudian hari.

Jika Anda mempertimbangkan gelar sarjana akuntansi, Anda harus mendapatkan bakat dan minat dalam matematika. Gelar akuntansi dapat menghasilkan berbagai pekerjaan dalam banyak bidang yang berbeda, menjadikannya sebagai salah satu gelar bisnis paling serbaguna yang pernah ada. Memperoleh gelar akuntansi adalah awal yang fantastis untuk karier yang menjanjikan di bidang industri.

Gelar dalam bidang akuntansi dapat memberikan banyak kemungkinan di pasar kerja saat ini, dan itu dapat menciptakan pekerjaan di berbagai industri yang unik. Pelajari terus mengenai Jurusan ini sehingga Anda dapat memutuskan apakah berkonsentrasi pada gelar bisnis akuntansi adalah rencana yang baik bagi anda di masa depan.

Akuntansi dianggap sebagai salah satu fungsi paling penting dalam suatu organisasi. Secara umum, ini adalah bidang yang sensitif terhadap waktu dan seringkali membutuhkan lebih dari 40 jam kerja pada minggu biasa. Walaupun mungkin tampak seperti mata kuliah yang mudah, ada banyak jenis akuntansi yang dapat Anda fokuskan untuk dipelajari. Ini adalah bidang kuliah yang perkembangannya cukup pesat. Karena banyaknya pekerjaan yang tersedia, menjadikan <a href=”https://www.sgu.ac.id/program-akuntansi-swiss-german-university/ “>jurusan akuntansi</a> sebagai salah satu mata kuliah yang paling menarik bagi banyak orang.

Disisi lain, seorang Akuntan harus pandai matematika dan komunikasi. Dengan begitu, anda memiliki peluang menarik untuk keterlibatan dalam pertumbuhan karier serta akses ke banyak organisasi profesional yang dapat membantu anda dalam mengembangkan kemampuan individu di berbagai bidang. Setelah menyelesaikan gelar Sarjana Akuntansi, perlu untuk mengetahui apa saja jenis akuntan yang Anda inginkan.

2. Jurusan Pariwisata dan Perhotelan

Jika Anda ingin bekerja di hotel, motel, atau resor, tugas Anda adalah memastikan tamu mendapatkan akomodasi berkualitas tinggi. Jika tidak, anda tidak akan pernah melihatnya lagi di tahun berikutnya. “Keramahan” adalah fokus yang paling penting dalam program ini. Program Manajemen Perhotelan dan Pariwisata adalah salah satu dari program yang cukup banyak diminati.

Industri pariwisata sendiri memiliki beragam pilihan peluang karier yang menarik. Faktanya, ini adalah salah satu dari sedikit industri yang hampir tidak terpengaruh oleh krisis keuangan internasional yang dimulai tahun 2009. Bisnis perhotelan sangat besar. Industri perhotelan yang beragam memberikan banyak peluang untuk terus maju, terutama bagi orang-orang dengan gelar manajemen perhotelan.

Karena banyaknya <a href=” https://www.sgu.ac.id/program-hotel-dan-manajemen-parawisata-swiss-german-university/ “>program manajemen hotel dan peariwisata</a> yang dapat dipilih, sulit menentukan Universitas yang cocok. Di Indonesia sendiri, salah satu kampus yang mengadakan program ini Ialah Swiss German University. Kampus ini terkenal dengan penelitian dan pembelajaran eksperimentalnya. Sekolah Manajemen Perhotelan Swiss German University adalah salah satu yang terbaik di Indonesia, sekaligus menjadi salah satu Perguruan tinggi yang menyediakan minor dalam administrasi perhotelan.

Siswa dapat berinteraksi langsung dengan staf untuk mempelajari mata pelajaran apa yang cocok untuk mereka. Dan juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengalaman di hampir semua jenis operasi perhotelan. Selain itu, siswa juga akan didorong untuk meningkatkan keahlian mereka dengan jurusan kedua seperti Manajemen atau Bisnis Internasional. Sehinga, siswa diberi keunggulan kompetitif dalam pasar kerja yang diproyeksikan dan akan berlipat ganda pada dekade berikutnya.

Program PhD Jurusan Pariwisata & Perhotelan

Program PhD sendiri dimaksudkan untuk menjadi salah satu program berbasis penelitian terbaik  di dunia. Selain untuk siswa yang akan memasuki bidang perhotelan dan pariwisata, program ini juga dirancang bagi mereka yang sudah bekerja di bisnis ini dan yang ingin meningkatkan keterampilan profesional mereka.

Mendapat pengalaman melalui magang atau pelatihan ekstra tentunya sangat penting untuk menentukan industri mana yang Anda sukai. Ada banyak peluang untuk maju dalam bisnis perhotelan yang beragam dan dinamis, terutama bagi orang-orang dengan gelar sarjana administrasi perhotelan. Bahkan faktanya, satu dari sebelas pekerjaan di ekonomi dunia saat ini terkait dengan pariwisata dan perhotelan.

Demikian, Itulah sekilas pembahasan mengenai Penjelasan Jurusan Akuntansi dan Pariwisata Perhotelan. Semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan anda sekaligus menjadi referensi bagi kamu yang sedang bingung mengambil jurusan kuliah untuk masa depan.

Selengkapnya, silahkan baca juga biaya kuliah <a href=http://biayakuliah.net/biaya-kuliah-swiss-german-university-sgu/>Swiss German University</a>.