Swiss German University menawarkan program beasiswa yang beragam untuk program sarjana. Program beasiswa meliputi biaya pengembangan dan biaya semester dengan jumlah hingga 100% dari semester 1 hingga semester 8. Beasiswa beasiswa dapat didasarkan pada berbagai kriteria, termasuk prestasi akademik dan non-akademik, hasil tes masuk, profesi orang tua, dan saudara kandung.

Berikut beberapa jenis program beasiswa yang ada di Swiss German University:

  1. Best Score Scholarship
    Beasiswa yang diperuntukkan bagi calon mahasiswa yang memiliki skor terbaik hasil tes masuk dengan kriteria diskon 50% biaya pengembangan dan biaya semester selama 1 tahun atau semester 1-2. Pilihan lainnya adalah diskon 100% biaya pengembangan saja.
  2. Academic Achievement Scholarship
    Beasiswa ini memberikan diskon hingga 100% untuk biaya pengembangan dan biaya semester diskon mulai dari 25, 50, 75, hingga 100% selama empat (4) tahun atau semester 1-8. Beasiswa ini diberikan berdasarkan prestasi akademik yang diraih oleh mahasiswa.
  3. Non-Academic Achievement Scholarship
    Beasiswa ini untuk mahasiswa yang berprestasi dalam bidang non-akademik dengan memberikan diskon hingga 100% biaya pengembangan dan biaya semester sebesar 25, 50, 75, hingga 100% selama 4 tahun (semester 1-8).
  4. Profession Scholarship
    Program beasiswa ini memberikan diskon biaya kuliah bagi mahasiswa berdasarkan profesi orangtua, seperti guru/dosen, TNI/POLRI, tenaga kesehatan/spiritual. Beasiswa ini memotong biaya pengembangan dan biaya semester selama 4 tahun hingga 100%.
  5. Foundation Scholarship
    Beasiswa full bright ini diberikan untuk mahasiswa dengan kondisi keluarga kurang mampu. Beasiswa ini memberikan diskon 100% untuk biaya pengembangan dan biaya semester selama 4 tahun (semester 1-8).
  6. Sibling Benefit
    Beasiswa bagi calon mahasiswa yang memiliki saudara yang sudah berkuliah atau sudah lulus dari Swiss German University. Beasiwa yang diberikan adalah diskon 50% biaya pengembangan dan biaya semester. Berlaku untuk saudara yang terdaftar berikutnya.
  7. Community Scholarship / Goethe Institute: PASCH Initiative
    Program beasiswa ini meliputi 50% dari biaya pengembangan dan 50% dari biaya semester. Beasiswa ini tunduk pada review dengan mempertimbangkan prestasi akademik di setiap semester.
  8. Best Grade Scholarship
    Beasiswa yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang duduk di bangku semester 2, 4, 5, 7, dan 8. Jumlah beasiswa adalah 25% dari biaya pada semester berikutnya.